Senin, 02 Juli 2012

#NLS "You Know, I LOVE YOU" Part 10 (Long Version)

Setelah sampai disekolah.

“Sorry ya, kita berdua kesiangan datengnya.” Kata Niall

“Iya, gapapa. Lagipula, kita juga belum lama dateng kok.” Jawab Kevin

“Yaudah, sekarang kita ketemu sama Ms. Jessy dulu untuk memberitahu kalo kita mau berangkat.” Kata Gwen

“Yaudah, ayo.” Kata Michelle

Ketika berada diruangan Ms. Jessy

“Permisi Ms.” Kata Niall

“Iya, silahkan masuk Niall.” Jawab Ms. Jessy

“Kami berempat ingin memberitahu kalau kami akan berangkat.” Kata Niall

“Baiklah, kalian boleh berangkat. Tapi hati-hati dijalan ya, dan jangan pulang larut malam ya.” kata Ms. Jessy

“Oke Ms.” kata Niall, Gwen, Michelle, dan Kevin

Sebelum berangkat mereka semua kembali berkumpul untuk membagi tempat-tempat yang akan dikunjungi.

“Gwen, lu bareng sama gue ya. Nanti kita semua akan ke Birmingham. Gue sama Gwen akan ke Corporation Street terus kalian ke Kensington Palace Gardens. Jam 5 sore tugas kita harus selesai. Dan baru boleh pulang. Oke.”  Kata Niall

“Oke deh, tapi kalo udah selesai kita ga perlu ngumpul lagi kan?” tanya Kevin

“Gausah, gue pengennya sih hari ini kita bisa dapet donatur minimal 2 orang. Tapi kalau semisalnya ga bisa ya setidak 1 orang lah.” Jawab Niall

“Ya siplah. Kalo gitu, gue sama Michelle jalan duluan ya. Sukses bro.” Kata Kevin

“Thanks bro.” Jawab Niall

Kevin dan Michelle pun berangkat terlebih dahulu.

“Ayo Gwen, cepat naik.” Kata Niall

“Iya Niall.” Jawab Gwen

“Jangan lupa pegangan ya supaya ga jatuh.” Kata Niall sambil tersenyum

“Iya, Hehe..”  jawab Gwen sambil membalas senyuman

Setelah itu mereka segera berangkat. Selama 1 jam berkeliling akhirnya mereka mendapatkan 1 donatur. Beberapa jam kemudian, mereka mendapatkan 2 donatur. Jadi totalnya, hari ini mereka mendapatkan 4 donatur (ditambah dengan orang tuanya Gwen yang menjadi donatur paling pertama). Setelah selesai mencari donatur, sekitar jam 3 sore.

“Gwen, kita istirahat dulu ya. Keliatannya lu juga udah capek. Kita istirahat ya.” kata Niall

“Hm.. Tapi..” kata Gwen

“Kenapa pake tapi? Udah deh, pokoknya lu ga boleh nolak.” Kata Niall

“Iyaiya. Yaudah ayo kita istirahat.” Kata Gwen

“Nah gitu dong.  Hehe..” kata Niall sambil tersenyum

“Hm.. Hahaha” kata Gwen sambil membalas senyuman

Niall dan Gwen pun sampai di sebuah cafe. Dan mereka pun memesan makan dan minum karena ternyata mereka berdua sangat lapar. Ketika sedang memesan.

“Silahkan mau pesan apa?” tanya Pelayan Cafe

“Saya pesan Orange Juice.” Kata Niall

“Saya pesan Aple Juice.” Tambah Gwen

“Apakah anda ingin memesan makanan? Disini ada menu special. Mungkin anda ingin mencobanya.” Kata Pelayan Cafe

Secara tidak sengaja, Niall dan Gwen memesan makanan yang sama yaitu Hot Steak. Serta berbicara secara bersamaan. Setelah mereka selesai makan, akhirnya mereka pun pulang karena hari sudah mulai sore. Tetapi Niall pulang, ia harus mengantarkan Gwen pulang ke rumahnya terlebih dahulu. Ketika sampai di depan rumah Gwen.

“Thanks ya Gwen, hari ini lu udah mau nemenin gue nyari donatur.” Kata Niall

“Iya, lagian kan itu juga udah jadi kewajiban gue kali. Kan gue itu wakil ketua, jadi udah seharusnya gue ngebantuin lu. Lu kan ketuanya. Hehe..” kata Gwen

“Yaudah kalo gitu, gue pulang dulu ya. Besok mau gue jemput ga?” Tanya Niall

“Makasih atas tawaran lu, tapi gausah deh. Gue ga mau ngerepotin lu. Lagi pula ga enak sama orang, dikiranya gue cewek apaan lagi. Jadi gausah ya.” Jawab Gwen

“Oh gitu, okelah. Tapi kalo lu mau gue jemput, bilang aja ya. Ga usah malu. Hehe.” Kata Niall

“Hehe.. Yaudah sana pulang, keburu malem.” Kata Gwen

“Yaudah, gue pulang dulu ya. Bye.” Kata Niall sambil tersenyum

“Iya, hati-hati ya..” Kata Gwen sambil membalas senyuman

Akhirnya Niall pun pulang kerumah, sedangkan Gwen masuk kedalam rumah untuk beristirahat dengan perasaan yang sangaaat gembira.

“Niall, aaaaa.” Kata Gwen sambil sedikit teriak dan tersenyum

“Apakah ini namanya CINTA?” tanya Gwen pada dirinya sendiri

Setelah itu Gwen pun beristirahat.

TO BE CONTINUE...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar