Kamis, 28 Juni 2012

#NLS "You Know, I LOVE YOU" Part 9

Keesokan paginya, Gwen bangun dengan penuh semangat. (Mungkin karena hari ini dia mau di jemput sama Niall, jadi dia semangat gitu deh. Gitulah kalo lagi jatuh cinta, eaaa. HAHA).

Hari ini Niall membawa motor barunya yang baru dibelikan oleh orang tuanya beberapa hari yang lalu. Setelah Niall sampai di depan rumah Gwen, dengan segera ia mengetuk pintu  (TOK TOK TOK...) dan Ny. Forhard membukakan pintunya.

“Selamat pagi. Apakah benar ini rumahnya Gwen?” tanya Niall

“Iya benar, saya adalah ibunya Gwen. Ada perlu apa ya?” tanya Ny. Forhard

“Maaf tante, saya Niall. Saya adalah teman sekolahnya Gwen.” Jawab Niall

“Oh Niall. Kalau begitu silahkan masuk dan silahkan duduk. Sebentar ya, saya panggilkan Gwen dulu.” Kata Ny. Forhard

“Iya, terima kasih tante.” Jawab Niall

Ny. Forhard pun segera memanggil Gwen yang masih berada di dalam kamarnya.

“Gwen, didepan ada teman kamu yang bernama Niall. Cepat kamu turun.” Kata Ny. Forhard

“Yes Mom. Gwen akan segera turun.” Jawab Gwen

Akhirnya Gwen pun keluar dari kamarnya dan segera turun untuk menemui Niall.

“Hai, maaf ya harus nunggu lama.” Kata Gwen

“Iya, gapapa kok. Gue juga baru sampe.” Jawab Niall

“Oh iya Niall, kata orang tua gue. Mereka mau ikut menjadi donatur untuk acara PENSI disekolah. Boleh kan?” tanya Gwen

“Tentu. Why not?” kata Niall

“Kalo begitu, gue panggil orang tua gue dulu ya. Sebentar kok, lu tunggu disini dulu ya.” Kata Gwen

“Iya Gwen.” Jawab Niall sambil tersenyum

Saat itu, Gwen pun segera memanggil kedua orang tuanya untuk bertemu dengan Niall sebagai ketua PENSI disekolahnya. Dan akhirnya..

“Niall, kenalin ini orang tua gue.” Kata Gwen

“Oh ini yang namanya Niall.” Kata Tn. Forhard

“Iya om, saya Niall.” Kata Niall sambil mencium tangan orang tua Gwen

“Apa benar kamu adalah ketua PENSI disekolah?” tanya Tn. Forhard

“Iya benar om, saya adalah ketua PENSI disekolah.” Jawab Niall

“Ok, jadi saya dan istri saya sudah sepakat untuk menjadi donatur dalam acara PENSI disekolah kalian. Dan kami sepakat untuk menyumbangkan sedikit penghasilan kami dalam bentuk cek. Saya kira itu saja, mungkin apabila ada kekurangan, silahkan konfirmasi ke saya.” Kata Tn. Forhard

“Terima kasih banyak, karena om dan tante sudah mau membantu menjadi donatur untuk acara PENSI disekolah kami.” Kata Niall

“Ya, kami senang bisa membantu. Ada lagi yang ingin dibicarakan?” tanya Tn. Forhard

“Tidak om, saya kira cukup.” Jawab Niall

“Yaudah kalo begitu kita berdua berangkat dulu ya mommy, daddy. Takut kesiangan, karena kita harus kesekolah dulu.” Kata Gwen

“Kalau begitu hati-hati dijalan dan jangan pulang terlalu malam ya.” Kata Ny. Forhard

“Iya mom, kita ga akan pulang malam kok. Tenang aja.” Jawab Gwen

Akhirnya, mereka berdua pun berpamitan dan segera berangkat karena mereka sudah ditunggu oleh kedua teman mereka yang bernama Kevin dan Michelle.

TO BE CONTINUE...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar