Rabu, 27 Juni 2012

#NLS "You Know, I LOVE YOU" Part 7

Keesokan harinya, Gwen segera bangun dengan perasaan gembira. Ketika Gwen mengingat kejadian kemarin, Gwen pun tersenyum bahagia. Orang tua Gwen pun heran melihatnya.

“Gwen, kenapa kamu senyum-senyum begitu?” Tanya Ny. Forhard

“Aku tidak apa-apa kok. Hehe” Jawab Gwen

“Yasudah cepat sana kamu berangkat ke sekolah. Nanti kamu terlambat lagi. Hari ini, kamu berangkat sendiri ya. Karena Mommy & Daddy ada pekerjaan.” Kata Tn. Forhard

“Iya. Sekarang aku berangkat ya Mom, Dad.” Kata Gwen sambil berpamitan dengan orang tuanya.

Setelah Gwen berangkat ke sekolah, Orang tuanya segera bersiap untuk bertemu dengan rekan kerjanya. Tanpa sepengetahuan Gwen, sebenarnya orang tua Gwen sudah membuat rencana yaitu menjodohkannya dengan anak dari rekan kerja mereka. Oleh sebab itu, sekarang mereka akan bertemu untuk membicarakannya.

Sedangkan ketika Gwen tiba disekolah dan bertemu dengan sahabatnya, dengan senang hati Gwen pun menyapa mereka.

“Hai guys.” Kata Gwen senang

“CIEEEE, kayanya lagi ada yang seneng nih.” Kata Caroline

“Iya nih, boleh kali bagi-bagi senengnya. Haha.” Kata Stefanny

“Tau nih, cerita dong ke kita.” Tambah Christine

“Gini deh kalo lagi seneng, ga mau bagi-bagi ke kita. Huh.” Kata Regina

Ketika itu, Gwen langsung menceritakannya kepada teman-temannya dengan senang hati. Seperti waktu itu, teman-temannya langsung menggodai Gwen lagi.

“CIEEEEE. Jadi ceritanya sekarang NIALL nih. HAHA.” Kata Regina

“Nggak kok nggak.” Kata Gwen membantahnya

Ketika istirahat, Gwen segera menuju perpustakaan untuk meminjam buku yang akan di pakai dalam membuat Laporan Pengamatan. Saat itu, Gwen meminjam buku cukup banyak. Saat itu juga ia harus kembali ke kelas. Tetapi tanpa disengaja, Niall menabrak Gwen dan semua buku itu jatuh.

“Aduh..” Kata Gwen

“Eh, sorry. Gue ga sengaja Gwen.” Kata Niall

“Iya, gapapa kok.” Jawab Gwen

“Udah sini gue bawain aja ya. Emang lu mau kemana?” Tanya Niall

“Ga usah repot-repot Niall. Lagipula gue cuman mau balik ke kelas doang kok.” Jawab Gwen

“Yaudah, gapapa sini gue bantuin. Ayolah, yayaya.” Kata Niall merayu

“Hm, gitu ya. Yaudah, kalo itu mau lu. Silahkan.” Jawab Gwen

 Dan setelah sampai di kelas.

“Udah, taro disini aja ya.” Kata Gwen

“Bener?” tanya Niall

“Iya, bener kok. Makasih ya, lu udah mau bantuin gue.” Kata Gwen

“Iya, sama-sama. Kalo gitu, gue balik ke kelas gue dulu ya. Oh iya, nanti jangan lupa dateng rapat ya.” Kata Niall sambil senyum

“Oke deh, gue ga akan lupa kok.” Kata Gwen sambil membalas senyuman

Akhirnya Niall pun pergi meninggalkan Gwen dan kembali ke kelasnya. Ketika bel pulang sekolah berbunyi, semua panitia berkumpul kembali diruang OSIS untuk mengikuti rapat PENSI.

TO BE CONTINUE...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar