Rabu, 27 Juni 2012

#NLS "You Know, I LOVE YOU" Part 8 (Long Version)

“Selamat siang teman-teman, terima kasih untuk kehadirannya hari ini. Sekarang saya minta untuk masing-masing seksi acara berkumpul untuk membicarakan kembali acara apa saja yang akan di buat. Sedangkan saya dan Gwen akan berbicara dengan Ms. Jessy tentang donatur untuk acara PENSI kita. Baik, sekarang kalian boleh berkumpul.” Kata Niall

“Ayo Gwen, kita ke Ms. Jessy sekarang.” Kata Niall

“Iya ayo.” Jawab Gwen

Ketika Niall dan Gwen tiba di ruangan Ms. Jessy
'
“Permisi Ms. Jessy.” Kata Niall

“Iya Niall, silahkan masuk. Ada yang bisa saya bantu?” tanya Ms. Jessy

“Kami berdua ingin meminta ijin kepada Ms. Jessy kalau besok 4 orang panitia PENSI termaksud kami berdua ingin mencari donatur untuk acara PENSI disekolah ini. Donatur yang akan kami cari diutamakan kepada orang tua murid, selanjutnya  donatur dari perusahaan-perusahaan.” Kata Niall

“Baik, saya mengerti. Kalau itu mau kalian, baiklah. Saya akan memberikan ijin kepada kalian untuk keluar dari sekolah untuk mencari donatur.” Kata Ms. Jessy

“Ms. Jessy, bolehkah Ms. Jessy memberikan saran kepada kita? Siapa yang bisa kami kunjungi untuk menjadi donatur?” Tanya Gwen

Akhirnya Ms. Jessy pun memberikan sarannya. Setelah itu, Gwen dan Niall pun keluar dari ruangan Ms. Jessy dan kembali ke ruang OSIS.

“Teman-teman, tadi saya dan Gwen sudah bertemu dengan Ms. Jessy. Dan kami berdua sudah mendapatkan ijin untuk keluar dari sekolah untuk mencari donatur. Sebelumnya, saya ingin menunjuk 2 orang perwakilan panitia, yaitu dari seksi dana dan seksi acara. Saya harap dari seksi dana dan seksi acara bisa memberitahukan  masing-masing perwakilannya kepada kami setelah rapat selesai.” Kata Niall

Beberapa menit kemudian, rapat pun selesai. Dan semua panitia dibolehkan untuk pulang. Tiba-tiba Niall pun berbicara kepada Gwen untuk mengajaknya pulang bareng.

“Gwen,  lu pulang naik apa?” tanya Niall

“Naik kereta. Emang kenapa?” tanya Gwen

“Pulang bareng gue yuk. Mau ya?” tanya Niall

“Hm. Gausah deh, nanti ngerepotin.” Jawab Gwen

“Nggalah, gue gak pernah merasa direpotin kok. Apalagi sama lu. Hehe.” Kata Niall

“Apa deh. Bisa aja lu.” Kata Gwen malu

“Lu mau kan?” tanya Niall lagi

“Iyaiya, gue mau kok.” Jawab Gwen

Perasaan Gwen sangatlah senang. Gwen sangat tidak menyangka kalo sekarang dia bisa sangat dekat dengan Niall. Akhirnya Niall pun mengantarkan Gwen kerumahnya. Dan ketika sampai.

“Thank you ya Niall.” Kata Gwen dengan memberikan senyum

“Iya you’re welcome.” Jawab Niall dengan membalas senyuman

“Yaudah kalo gitu, gue masuk dulu ya.” Kata Gwen

“Tunggu Gwen.” Kata Niall sambil memegang tangan Gwen

“Eh, ada apa?” tanya Gwen

“Besok pagi, gue jemput ya. Dan lu ga boleh nolak ya. Oke.” Kata Niall

“Oke deh.” Jawab Gwen

Dan akhirnya Gwen pun masuk ke dalam rumahnya dan Niall pun kembali pulang. Pada malam harinya, keluarga Forhard kembali berkumpul dan bercerita.

“Gwen, apa saja aktifitas disekolahmu sekarang ini? Kami lihat, akhir-akhir ini kamu sering pulang lebih sore. Why?” Tanya Tn. Forhard

“Iya. Beberapa hari  yang lalu, aku ditunjuk oleh Ms. Jessy menjadi wakil ketua PENSI sekolah tahun ini. Jadi beberapa hari ini aku sering pulang lebih sore. Gwen minta maaf karena tidak memberitahukan hal ini kepada Mommy & Daddy.” Kata Gwen menyesal

“Yasudah, tidak apa-apa. Kami juga minta maaf karena beberapa hari ini, kami sangat sibuk mengurusi pekerjaan. Lalu besok, aktifitas apa yang akan kamu lakukan?” tanya Ny. Forhard

“Besok aku dan 3 orang perwakilan dari panitia PENSI akan pergi untuk mencari donatur untuk acara PENSI sekolah tahun ini. Kita berempat akan mencari donatur yang diutamakan untuk orang tua murid yang memiliki perusahaan, apabila kita tidak berhasil barulah kita mencari di perusahaan-perusahaan. Jadi besok kita berempat tidak masuk sekolah, tetapi sebelumnya sudah mendapatkan ijin kok dari Ms. Jessy. Jadi Mom & Dad ga perlu khawatir ya.” Kata Gwen

“Baiklah kalau begitu. Kami mengijinkan kamu untuk pergi besok dan kami juga akan sangat bersedia untuk menjadi donatur untuk acara PENSI disekolah mu.” Kata Tn. Forhard

“Really Dad?” tanya Gwen

“Yes. Why not?” kata Tn. Forhard

“Daddy thank you, mommy thank you.” Kata Gwen sambil memeluk kedua orang tuanya

“You’re welcome sweety.” Kata Tn & Ny. Forhard

“Oh iya, besok Gwen akan dijemput oleh teman ku yang bernama Niall. Dia adalah ketua PENSI sekolah. Aku harap, besok mommy & daddy bisa bertemu dengannya untuk membicarakan tentang hal ini.” Kata Gwen

“Ya, kami akan mengusahakan hal itu.” Kata Tn. Forhard

“Thank you so much Mom, Dad.” Kata Gwen

“Yasudah, sekarang kamu tidur ya. Supaya besok kamu tidak terlambat bangun.” Kata Ny. Forhard

“Ok Mom. Kalau begitu, Gwen tidur dulu ya. Good night.” Kata Gwen

“Night..” Kata Tn & Ny. Forhard

Dengan perasaan sangat bahagia, Gwen pergi ke kamarnya dan tidur.

TO BE CONTINUE...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar