Senin, 25 Juni 2012

#NLS "You Know, I LOVE YOU" Part 3

Keesokan harinya, Gwen bangun dan segera berangkat ke sekolah. Hari ini Gwen berangkat ke sekolah sendiri, karena orang tuanya ada keperluan (Katanya sih, pengen ketemu client. Tapi ga tau deh. Itu urusan orang tua, kita kan masih muda. HEHE).

Ketika disekolah..

“Akhirnya dateng juga lu Gwen.” Kata Caroline

“Kok tumben sih, lu datengnya siang gini. Biasanya kan lu dateng pagi. Kenapa Gwen?” tanya Christine

“Tadi gue berangkat sendiri, ga dianterin orang tua gue. Jadi agak lama gini, kan nungguin kereta dulu.” Jawab Gwen

“Pantesan aja, lu dateng siang. Ternyata azzz ._.” kata Stefanny

“HAHA. Ya maaf, emang kenapa sih? Tanya Gwen

“Gapapa kok.” Jawab Regina

Dan bel masuk pun berbunyi, dimulai dengan pelajaran jam 1 yaitu Sains yang diajar oleh Mr. Malik

“Ya, harap tenang semuanya. Silahkan kumpulkan tugas pengamatan kalian sekarang juga!” kata Mr. Malik

“What? Tugas pengamatan apa lin?” tanya Gwen kepada Caroline

“Tugas pengamatan lingkungan alam sekitar rumah wen.” Jawab Caroline

“Kapan dikasihnya? Kok lu ga pernah ngasih tau gue deh kalo ada tugas pengamatan.” Tanya Gwen lagi

“Itu dikasih waktu lu belom masuk ke sini Gwen.” Jawab Caroline

Gwen panik mendengar ucapan Mr. Malik. Dan ia memberanikan diri untuk mengatakannya kepada Mr. Malik.

“Permisi Mr.” Kata Gwen

“Iya ada apa?” tanya Mr. Malik

“Mr, saya tidak tahu kalau ada tugas pengamatan. Karena saya baru kemarin masuk disekolah ini, dan tidak ada yang memberi tahu saya tentang tugas ini.” Kata Gwen

“Oh begitu. Yasudah kalau begitu, saya beri kesempatan kepada kamu untuk mengumpulkan tugas ini paling lambat minggu depan.” Kata Mr. Malik

“Baik, terima kasih Mr.” Sahut Gwen

Bel istirahat pun berbunyi... (KRIIIIIING)

Salah satu murid berbicara kepada Gwen, bahwa dia di panggil Ms. Jessy. Dan diminta untuk keruangannya sekarang juga. Gwen pun takut, dan selama dalam perjalanan ia memikirkannya. Secara tidak sengaja ketika sedang berjalan Gwen menabrak cowok (gantengnya tuh argh banget). Sontak Gwen pun kaget, tetapi yang anehnya bukan Gwen yang minta maaf tapi malah cowok itu yang minta maaf (biar di bilang gentlemen gitu deh, HAHA).

Ketika sampai diruang Ms. Jessy.

“Permisi Ms. Apakah Ms. Jessy memanggil saya?” tanya Gwen

“Iya Gwen, silahkan duduk. Jadi begini, sekolah kita akan mengadakan PENSI. Saya minta, kamu ikut terlibat dalam kepanitiaan PENSI tahun ini.” Kata Ms. Jessy

“Ms. Jessy ga salah? Saya kan murid baru disini. Saya juga belum mengerti betul mengenai sekolah ini beserta murid dan guru-gurunya.” Jawab Gwen

“Justru itu, saya berharap dengan kamu mengikuti kepanitiaan PENSI tahun ini, kamu bisa mengenal sekolah ini lebih dalam lagi dari sebelumnya. Saya sangat berharap, kamu mau ikut. Kamu juga ga perlu takut kok, karena kamu akan dibantu oleh panitia yang lainnya. Pokoknya saya tunggu jawaban dari kamu paling lambat minggu ini.” Kata Ms. Jessy

“Baik Ms. Permisi” tambah Gwen

Setelah keluar dari ruangan Ms. Jessy. Gwen sangat bingung dan semakin bingung. Selama jam pelajaran berlangsung, Gwen masih saja memikirkan perkataan Ms. Jessy tadi. Ketika pulang sekolah, tidak seperti biasanya. Hari ini ia tidak keluar kelas bersama teman-temannya, karena hari ini ia ingin sendiri.

Selama diperjalanan, Gwen pun masih memikirkannya. Tanpa ia sadari, dibelakangnya ada mobil yang melaju sangat kencang dan akan menabraknya. Tiba-tiba ada seorang cowok yang menyelamatkannya, Gwen pun sangat kaget. Ketika melihat cowok itu, ternyata dia adalah cowok yang tadi Gwen tabrak disekolah.

“Lain kali, hati-hati ya kalo lagi dijalan.” Kata cowok itu

“Iya, ma..” Kata Gwen

Gwen ingin mengatakan terima kasih kepada cowok itu, tetapi sebelum Gwen selesai berbicara, cowok itu sudah menghilang.

Setelah sampai dirumah, Gwen masih kepikiran dengan perkataan Ms. Jessy ditambah dengan cowok ganteng yang sudah menyelamatkannya tadi.

“Aaaaa, apa yang harus gue jawab ke Ms. Jessy? Dan sebenernya siapa sih cowok itu?” Kata Gwen

TO BE CONTINUE...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar