Senin, 09 Juli 2012

#NLS "You Know, I LOVE YOU" Part 12 (Long Version)

Ketika Istirahat

“Huh, akhirnya istirahat juga.” Kata Christine

“Iya, gila gue males banget.Tapi kalo sama Mr. Malik sih gapapa. HEHE ^^” Kata Caroline

“Hm-_- Dasar lu lin. Inget dia itu masih guru lu lin.” Kata Regina sinis

“Iya, gue inget kok gin.” Jawab Caroline

“Udah, jangan diperpanjang. Ntar kalo orangnya denger, malah tambah ribet lagi.” Kata Stefanny

“Tau nih. Mending kita balik ke kelas yuk. Sebentar lagi kan bel masuk, terus pelajarannya Mr. Malik. HAHA” Tambah Gwen

“Jadi ceritanya sekarang ada penggemarnya Mr. Malik nih.” Kata Christine sambil menggodai Caroline

Tiba-tiba dari belakang ada sebuah suara

“He’em..” Kata Ms. Laura

Ketika Gwen dan teman-temannya melihat kebelakang ternyata

“Eh, Ms. Laura.. Hehe” Jawab Gwen dan teman-temannya

“Sedang berbicara apa kalian? Saya dengar ....” kata Ms. Laura

“Tidak Ms. Kita hanya sedang bercanda saja.” Potong Caroline

“Oh yasudah, sekarang kembali ke kelas. Karena bel sudah mau berbunyi.” Kata Ms. Laura

“Iya Ms. Permisi..” Jawab Gwen dan teman-temannya

Gwen dan teman-temannya pun segera kembali ke kelas, beberapa menit kemudian bel pun berbunyi dan Mr. Malik pun masuk.

“Good morning.” Kata Mr. Malik

“Morning sr.” Jawab semua murid

“Sekarang kita akan ulangan tanpa pemberitahuan.” Kata Mr. Malik

“Hah? Yah jangan dong Mr. Kita kan belum belajar.” Jawab semua murid

“Saya tidak mau tahu, sekarang siapkan kertas ulangan. Tetapi sebelumnya, Gwen silahkan kumpulkan tugas pengamatan kamu. Karena ini udah 1 minggu.”  Kata Mr. Malik

“Ya Mr. Ini tugasnya. Terima kasih.” Kata Gwen sambil mengumpulkan tugas

“Silahkan duduk. Dan sekarang kita mulai ulangannya. Nomor 1..” Kata Mr. Malik

Ulangan pun berlangsung, dengan kondisi semua murid tidak belajar.  (Parah ya, yaampun. Ck-_-) Beberapa jam kemudian, ulangan pun selesai dan saat yang ditunggu pun tiba.

“Yaiy! Pulaaaang. Akhirnya, waktu yang gue tunggu dateng juga. Haha.” Kata Regina

“Iya bener, gue bosen banget hari ini.” Tambah Christine

“Apalagi gue, mana tadi gue belom belajar lagi. Tuh lin, pujaan hati lu. Ngasih ulangan mendadak.” Kata Stefanny

“Yaudah sih, ga gitu juga kali. Hari ini gue juga sebel banget sama Mr. Malik. Asdfghjkl;” Jawab Caroline
“Makanya belajar dong. HAHA” Kata Gwen

“Emang lu belajar Gwen? Lu kan waket paniti.” Tanya Christine

“Heh? Waket? Apaan tuh?” tanya Gwen

“Wakil Ketua elah. Gitu aja ga tau.” Jawab Christine

“Lagian pake disingkat segala. Enak aja, walaupun gue wakil ketua panitia tapi gue tetep belajar. HAHA :P” Jawab Gwen dengan pede

“Hm-_- gue mah iya aja dah, biar cepet :P” Jawab Christine

“Damn you!” Kata Gwen

“HAHAHA” Jawab Christine”

“Udah dong, ayo kita pulang.” Ajak Regina

“Ayooo. Gue juga mau pulang.” Kata Caroline

“Gwen, lu pulang ga?” tanya Stefanny

“Gue pengen ketemu Niall dulu, mau nanya hari ini ada rapat atau ngga.” Jawab Gwen

“Oh gitu, yaudah kita pulang duluan yak. Bubeey” Kata Christine

“Oke, bubeeey” Jawab Gwen

Gwen pun segera bertemu dengan Niall untuk menanyakan jadwal panitia PENSI hari ini.

TO BE CONTINUE...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar