Jumat, 13 Juli 2012

#NLS “You Know, I LOVE YOU” Part 18 (Long Version)

Keesokan harinya Gwen bangun dan mengingat kejadian kemarin.

“Pokoknya hari ini gue harus jawab pertanyaan Niall.” Kata Gwen kepada dirinya sendiri

Gwen pun segera berangkat kesekolah. Beberapa menit kemudian, Gwen pun tiba di sekolah.

“Hai Gwen..” Sapa Christine

“Lu ngeliat Niall ga?” tanya Gwen

“Niall? Kayanya di belom dateng deh.” Jawab Christine

“Seriusan?” tanya Gwen

“Kayanya sih gitu, dari tadi gue belom ngeliat dia tuh.” Kata Christine

“Oh yaudah deh. Ke kelas yuk.” Ajak Gwen

“Ayooo.” Kata Christine

Setelah sampai dikelas

“Lin, lu ngeliat Niall ga?” tanya Gwen

“Niall belom dateng kayanya, coba aja ke kelasnya.” Kata Caroline

“Temenin yuk. Gue ga tau kelasnya dia itu dimana. Ayoo lin.” Kata Gwen sambil membujuk Caroline

“Yaudah ayoo.” Kata Caroline

Gwen dan Caroline pun pergi menuju kelasnya Niall, setelah sampai di depan kelasnya Niall

“Joe, Niall udah dateng belom?” tanya Caroline kepada teman sekelasnya Niall yang bernama Joe

“Dia belom dateng lin. Paling sebentar lagi dia dateng. Kenapa?” tanya Joe

“Nanti kalo misalnya dia udah dateng, tolong bilangin pas istirahat pertama dia ditunggu sama Gwen di kantin ya.” kata Gwen

“Gwen ya?” tanya Joe untuk memastikan

“Iya, ini gue Gwen.” Jawab Gwen

“Oh, oke.” Kata Joe

“Thanks ya..” kata Gwen dan Caroline

“Sip” jawab Joe

Mereka berdua pun kembali ke kelas, beberapa menit kemudian Niall pun tiba di sekolah. Dengan segera Joe pun memberitahukan info yang dia dapat.

“Niall, tadi ada yang nyariin lu tuh.” Kata Joe

“Siapa?” tanya Niall bingung

“Itu si Caroline sama Gwen.” Kata Joe

“Caroline sama Gwen?” tanya Niall

“Iya. Katanya pas istirahat pertama lu di tunggu sama Gwen di kantin.” Kata Joe

“Trus apalagi?” tanya Niall lagi

“Tadi sih mereka cuman bilang itu doang.” Kata Joe

“Oh, thanks Joe.” Kata Niall

“Sip..” kata Joe

Jam pelajaran pun dimulai.. Beberapa jam kemudian bel istirahat pun berbunyi (KRIIIIING). Dengan segera Niall pergi ke kantin untuk menghampiri Gwen yang sudah menunggunya di kantin.

Ketika di kantin

“Hai Gwen..” sapa Niall

“Eh Niall, hai.” Jawab Gwen

“Lu nungguin gue?” tanya Niall

“Iya, gue mau ngomong sesuatu hal ke lu.” Kata Gwen

Kebetulan dikantin, Gwen hanya sendiri dan tidak bersama teman-temannya. (Itu sih sebenernya sengaja, supaya ga ada yang gangguin. HAHA. Kembali ke cerita._.)

“Ngomong apa?” tanya Niall

“Gue mau jawab pertanyaan kamu yang kemaren.” Kata Gwen

“Kamu udah yakin mau jawab?” Tanya Niall

“Iya. Setelah aku pikirin semaleman (agak lebay ya. HAHA._.) aku putusin, kalo aku mau jadi pacar kamu.” Kata Gwen

“Hah? Tadi kamu ngomong apa? Aku ga denger.” Kata Niall sambil bercanda

“Ih, aku mau jadi pacar kamu.” Kata Gwen

“Apaan?” tanya Niall

“Tau ah.” Kata Gwen kesal

“Ya jangan marah dong, aku kan cuman bercanda. HEHE.” Kata Niall sambil memeluk Gwen

“Lagi jadi orang ngeselin. Ih-_-“ kata Gwen

“Ya maaf. Jadi sekarang kita pacaran nih?” tanya Niall

“Hm, pacaran ga ya? HAHA” kata Gwen sambil membalas candaan

“Serius ah.” Kata Niall kesal

“Iya, kita pacaran. CIEE. HAHA” Kata Gwen

“Kamu bisa aja. HAHA.” Kata Niall

Tiba-tiba bel pun berbunyi

“Yah udah bel. Eh ya, nanti ada rapat kan?” tanya Gwen

“Iya nanti ada rapat. Nanti kita ke ruang OSIS bareng ya.” kata Niall

“Mau banget? HAHAH.” Kata Gwen

Akhirnya Gwen dan Niall pun kembali ke kelas masing-masing.

(CIEEEE UDAH RESMI PACARAN, PADAHAL SEBENERNYA ENVY BANGET NIH._.)

TO BE CONTINUE...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar