Kamis, 12 Juli 2012

#NLS "You Know, I LOVE YOU" Part 16 (Long Version)

Ketika sampai di 21, mereka pun segera memilih film yang akan ditonton. Kebetulan disitu ada 3 film. Film yang pertama adalah My Love Story, The Amazing Spiderman, dan THE DARK KNIGHT RISES.
“Gwen, kita mau nonton apa nih?” tanya Niall

“Ya terserah aja.” Jawab Gwen

“Kok terserah sih? Kalo nonton My Love Story mau ga?” tanya Niall

“Boleh.” Jawab Gwen

“Yaudah, tunggu disini ya. Gue mau beli tiketnya dulu.” Kata Niall

Sambi menunggu Niall membeli tiket, Gwen pun kembali mengingat perkataan Niall tadi

“Tadi Niall beneran manggil kamu? Serius? Wahaha” Kata Gwen di dalam hatinya.

Tiba-tiba Niall pun datang dan..

“Gwen, lu kenapa?” tanya Niall heran

“Hah, gue gapapa kok. HEHE” Jawab Gwen malu

“Yakin lu gapapa?” tanya Niall lagi

“Iya gue gapapa kok Niall. Beneran deh. Lu udah beli tiketnya?” tanya Gwen dengan maksud mengalihkan pembicaraan

“Udah kok, ini tiketnya. Mau masuk sekarang atau nanti?” tanya Niall

“Emang mulainya jam berapa?” tanya Gwen

“Masih 15 menit lagi kok.” Jawab Niall

“Oh, yaudah kita beli popcorn sama minuman dulu aja. Baru kita masuk.” Kata Gwen

“Yaudah ayo.”  Kata Niall

“Eh tunggu, kali ini gue yang bayar ya.” Kata Gwen

“Tapi kan..” Kata Niall

“Kan dari tadi lu udah bayar,  nah sekarang gue yang bayar.” Kata Gwen

“Ok, tapi sekali ini aja ya. Yang lainnya gue yang bayar.” Kata Niall

“Nah gitu dong. HAHA.” Kata Gwen

Mereka berdua pun pergi untuk membeli popcorn dan minuman lalu mereka berdua masuk ke dalam 21 untuk nonton.

Beberapa jam kemudian, Niall dan Gwen pun keluar dari 21 karena filmnya sudah selesai mereka tonton.
“Ceritanya romantis banget ya. Jadi kepengen, eh ngga deng. HEHE.” Kata Gwen

“Iya Gwen, ceritanya romantis banget.” Kata Niall sambil memikirkan seandainya tokoh yang ada di dalam film itu adalah dia dan Gwen (HAHAHA)

“Oh iya, Niall temenin gue ke toko buku yuk. Gue mau beli novel, udah lama banget gue ga beli novel.” Kata Gwen

“Oh gitu, yaudah ayo.” Kata Niall sambil menggandeng Gwen

Saat itu Gwen bingung tetapi ia juga sangat senang karena baru kali ini Niall menggandengnya.

“Kenapa Gwen?” tanya Niall bingung

Gwen pun mengarahkan matanya ke tangannya. Niall pun segera melepaskan tangan Gwen.

“Eh, maaf Gwen. Gue beneran ga sengaja. Gue ga ada maksud kok.” Kata Niall

“Iya gapapa kok Niall. Santai aja kali. HEHE” Kata Gwen

Mereka berdua pun segera pergi ke toko buku untuk membeli novel. Setelah itu mereka berdua pergi ke butik untuk membeli baju. Beberapa jam kemudian mereka pun kembali pulang, karena sudah sore.

Ketika sampai didepan rumah Gwen.

“Makasih ya Gwen, hari ini udah mau nemenin gue jalan. Gue seneng lu mau nemenin gue jalan. HEHE” Kata Niall malu-malu

“Iya, sama-sama Niall. Gue juga seneng bisa jalan bareng lu. HEHE” Jawab Gwen malu-malu

“Kalo gitu gue pulang dulu ya. Lu masuk sana, nanti dimarahin orang tua lu lagi. Byee.” Kata Niall

“Iya gue mau masuk kok, hati-hati ya Niall. Bye..” jawab Gwen

Akhirnya Niall pun pulang. Dengan segera Gwen pun masuk ke dalam rumahnya (lebih tepatnya sih ke dalam kamar ya, HEHE).

Ketika di kamar..

“Tadi Niall beneran megang tangan gue? Manggil kamu? Beneran tuh? AAAAAAAA NIALLLLLLL” Kata Gwen sambil berbicara sendiri (Bukan gila loh! HEHE)

Hari ini pun berakhir, Gwen dan Niall sangat bahagia. Dan mereka pasti berharap, supaya hari ini tidak berakhir. (Ya ga bisa lah, ada-ada aja._. HAHA)..

TO BE CONTINUE...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar