Selasa, 10 Juli 2012

#NLS "You Know, I LOVE YOU" Part 14 (Long Version)

Keesokan harinya Gwen bangun dengan penuh semangat dan sangat gembira.

“Yeyeye hari ini. Pasti akan jadi hari yang menyenangan. AAAAAA Niall.” Kata Gwen sambil berbicara sendiri

Tetapi tiba-tiba Ny. Forhard memanggil Gwen. Ia pun terkejut.

“Gwen, ayo cepat bangun dan siap-siap. Nanti kamu terlambat loh.” Kata Ny. Forhard

“Yes Mom.” Jawab Gwen

Setelah Gwen selesai bersiap, ia segera berangkat ke sekolah.

Ketika di kelas

“Hai guys.” Kata Gwen sambil tersenyum bahagia

“Gwen, lu kenapa? Kayanya lagi seneng banget deh.” Kata Caroline

“CIEEEE kenapa tuh? Hahaha.” Tambah Regina

“Iya dong, hari ini gue lagi seneng banget. Karena hari ini..” jawab Gwen dengan sangat gembira

“Hari ini kenapa? Ah Gwen mah gitu.” Kata Stefanny

“KEPO. HAHAHA” Kata Gwen

“Ih serius Gwen!” tambah Christine

 “Nanti aja ya, waktu istirahat.” Kata Gwen

Dan bel masuk pun berbunyi, pelajaran pun dimulai.

“Good morning.”  Kata Mr. Malik

“Morning Sr.” Jawab semua murid

“Saya sudah memeriksa hasil ulangan kelas kalian. Dari semua anak dikelas ini, hanya ada beberapa orang saja yang mendapatkan nilai diatas rata-rata. Sangat mengecewakan. Baiklah kalau begitu, saya akan membagikannya. Saya harap yang mendapatkan nilai dibawah rata-rata bisa memperbaiki secepatnya dan kumpulkan ke saya.” Kata Mr. Malik

“Yes Sr.” Jawab semua murid

Mr. Malik pun memanggil nama murid di kelas itu satu per satu. Sampai akhirnya.

“Gwen, silahkan maju. Selamat kamu mendapatkan nilai terbaik di kelas ini.” kata Mr. Malik

“Hah? Mr ga salah? Itu benar nilai saya?” tanya Gwen dengan tidak percaya

“Iya benar ini nilai kamu. Memang ada apa?” kata Mr. Malik

“Tak apa Sr.” Jawab Gwen

“Yasudah kalau begitu, silahkan maju dan ambil hasil ulangan mu.” Kata Mr. Malik

“Ya Sr.” Jawab Gwen

“Selamat sekali lagi untuk Gwen. Saya harap kalian bisa mencontoh Gwen dan bisa belajar bersama dengannya.” Kata Mr. Malik

“Thank you Mr.” Kata Gwen

Ketika istirahat, semua murid-murid pun memberi selamat kepada Gwen. Kesenangan Gwen pun bertambah karena mendapatkan nilai terbaik.

“Congrats ya Gwen.” Kata semua murid di kelas

“Thank you all.” Balas Gwen

“Gwen, kantin yuk.” Ajak Regina

“Ayo.” Jawab Gwen

Ketika di kantin

“Gwen, tadi kan lu janji mau cerita.” Kata Christine

“Cerita apa ya? Haha.” Kata Gwen dengan pura-pura lupa

“Ih, ga usah pura-pura gitu deh-_-“ kata Caroline

“Iya elah, lagian pada KEPO banget dah. HAHA” Kata Gwen

“Udah cepetan cerita.” Kata Stefanny

Akhirnya Gwen pun menceritakan, dan setelah itu

“CIEEEEEEE.” Kata Regina

“Apaan sih. LEBAY lu!-_-“ kata Gwen

“Bodo yang penting CIEEEE. HAHAHA” Kata Regina

“Ah seneng aja lu Gwen.” Saut Caroline

“Iya sih. HEHE.” Kata Gwen

“Kan bener kan. Gausah ngeles gitu deh-_-“ Tambah Christine

“Yaudah ah. Yang penting sekarang gue bener-bener seneng. Hahaii. Eh iya, karena gue lagi seneng banget. Jadi, hari ini gue traktir.” Kata Gwen

“SERIUSAN GWEN?” Tanya Caroline

“Iya, mau ga? Kalo ga mau sih gapapa.” Jawab Gwen

“Ya mau lah. Siapa juga yang ga mau di traktir. HAHA” Kata Stefanny

“Ye dasar lu. HAHA” Kata Gwen

Bel masuk pun berbunyi (KRIIIIIIING)

TO BE CONTINUE...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar