Minggu, 29 Juli 2012

#NLS "You Know, I LOVE YOU" Part 23 (Long Version)

Ketika itu, Gwen sangat merasa bersalah kepada teman-temannya terutama kepada Caroline.

“Guys, gue minta maaf banget ya dari kemaren gue ngejauh dari kalian dan udah buat Oline marah. Gue ga ada maksud kok untuk ngejauhin kalian, beneran deh. Tapi kemaren itu gue lagi ada masalah keluarga. Jadi gue mau digangguin sama siapa pun.” Kata Gwen menyesal

“Iya Gwen, santai aja kali.” Kata Regina

“Tapi si Oline gimana? Kayanya dia marah banget sama gue.” Kata Gwen

“Yaelah Gwen, lu kaya baru kenal Oline aja deh.” Kata Christine

“Tau lu Gwen, paling nanti si Oline udah baik lagi kok. Dia kan emang orangnya kaya gitu. Kita biarin aja dulu, ntar kalo dia udah baik baru kita ngomong ke dia. Terutama lu Gwen.” Kata Stefanny

“Hm gitu ya. Yaudah deh.” Kata Gwen

“Emang lu lagi ada masalah apa sih Gwen?” tanya Christine

“Iya Gwen, kayanya masalah lu berat banget ya.” Kata Stefanny

“Kasih tau dong Gwen ke kita, siapa tau kita bisa kasih solusinya.” Kata Regina

“Iya, gue akan ngasih tau kalian kok. Tapi please banget jangan ngasih tau ke siapa pun termaksud Niall.” Kata Gwen

Gwen pun akhirnya menceritakan perjodohannya itu kepada teman-temannya.

“What?!” kata Regina

“Lu di jodohin Gwen?” tanya Stefanny kaget

“Ga usah gede-gede juga kali stef ngomongnya.” Kata Gwen

“Oh ya, maaf.” Kata Stefanny

“Lu serius Gwen? Ga usah becanda deh.” Kata Christine

“Serius, gue ga becanda.” Kata Gwen

“Terus lu terima gitu?” tanya Regina

“Ya awalnya sih gue terima, tapi mau gimana lagi. Gue ga bisa ngelawan orang tua gue.” Kata Gwen

“Terus gimana hubungan lu sama Niall?” tanya Stefanny

“Lu belum ngasih tau Niall tentang perjodohan lu ini?” tanya Christine

“Belum.” Kata Gwen

“Kenapa lu belum ngasih tau dia? Harusnya lu jujur sama dia.” Kata Stefanny

“Tapi gue takut banget kehilangan Niall, gue ga mau kehilangan dia. Gue sayang dan cinta sama dia.” Kata Gwen

“Nah, maka dari itu seharusnya lu bilang ke dia. Kan bahaya kalo dia tau dari orang lain.” Kata Regina
Ketika Gwen dan teman-temannya sedang berbicara, tanpa mereka sadari Sheila mendengar pembicaraan mereka. Dengan segera, Sheila pun mencari Niall untuk memberitahukan hal itu. Dengan tujuan supaya Gwen dan Niall putus, dan Sheila bisa mendekati Niall. (Kalian ingetkan Sheila itu siapa? Kalau kalian ga inget, coba baca Part 2 ya).

“Niall.” Panggil Sheila

“Eh Sheila, ada apa?” tanya Niall heran

“Gue punya berita baru nih tentang Gwen.” Kata Sheila dengan tampang jahatnya

“Hah, Gwen? Berita apa?” tanya Niall

“Hm, lu merasa ga kalo akhir-akhir ini Gwen sering menjauh dari lu.” Kata Sheila

“Ya emang iya sih, terus apa hubungannya?” tanya Niall bingung

“Oh ya, lu tau ga tentang perjodohan Gwen?” tanya Sheila

“Hah, perjodohan? Perjodohan apa? Gue ga ngerti maksud lu.” Kata Niall

“Jadi lu belum tau Niall? Parah banget tuh Gwen.” Kata Sheila

“Maksud lu tuh apa sih Sheil? Perjodohan apa coba? Gue ga ngerti.” Kata Niall

“Ya jadi gini, sebenernya itu Gwen udah di jodohin sama orang tuanya.” Kata Sheila

“Hah, dijodohin? Ga usah becanda deh lu, gue tau pasti lu cuman pengen ngancurin hubungan gue sama Gwen kan.” Kata Niall

“Ya terserah lu percaya atau ngga, yang jelas itu kenyataan. Kalo ga, langsung tanya aja ke Gwen.” Kata Sheila masih dengan tampangnya yang jahat

Niall pun segera pergi meninggalkan Sheila dan mencari Gwen untuk membuktikan omongan Sheila tadi.
Setelah Niall bertemu dengan Gwen, tepatnya di kelas Gwen.

“Gwen.” Panggil Niall serius

“Niall, kamu...” kata Gwen

“Aku mau ngomong serius sama kamu.” Kata Niall memotong pembicaraan Gwen

“Ngomong apa?” tanya Niall

“Aku akan kasih tau, tapi sekarang kamu ikut aku dulu.” Kata Niall

“Iya aku akan ikut sama kamu, tapi tunggu sebentar dong.” Kata Gwen kepada Niall

“Guys, gue pergi dulu ya.” kata Gwen kepada teman-temannya

Gwen pun pergi dan ikut bersama Niall.

TO BE CONTINUE...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar