Jumat, 20 Juli 2012

#NLS 'You Know, I LOVE YOU" Part 21

Keesokan paginya Gwen bangun dari tidurnya. Hari ini Gwen sangat tidak bersemangat. (Kira-kira kenapa hayo? Kalian pasti tau kan akibatnya). Sejak Gwen mengetahui perjodohan itu, semua semangatnya pun langsung hilang (Kasian yaa).

Ketika di dalam kelas

“Hi Gwen.” Kata Christine

“Hi.” Kata Gwen dengan tidak semangat

“Gwen lu kenapa?” tanya Regina

“Lu sakit Gwen?” lanjut Caroline

“Ngga kok, gue gapapa.” Jawab Gwen

“Serius lu gapapa?” tanya Stefanny

“Iya gapapa kok stef.” Jawab Gwen meyakinkan Stefanny

“Oh yaudah kalo gitu.” Kata Stefanny

Jam pelajaran pun dimulai. Selama jam pelajaran dimulai, Gwen masih terlihat murung. Beberapa jam kemudian, bel istirahat pun berbunyi.

“Gwen ke kantin yuk.” Ajak Caroline

“Sorry lin, gue lagi males ke kantin. Gue disini aja ya.” kata Gwen

“Kok tumben. Yaudah kita ke kantin ya.” kata Caroline

“Iyaa.” Kata Gwen

Christine, Caroline, Regina dan Stefanny pun ke kantin. Mereka berempat masih bingung dengan perubahan yang terjadi pada Gwen hari ini.

“Eh, gue kepo banget nih sama Gwen. Kenapa hari ini dia beda  banget gitu ya?” tanya Caroline

“Iya sama lin, gue juga kepo banget nih.” Kata Stefanny

“Ya mungkin dia lagi ada masalah keluarga kali. Terus dia ga mau diganggu dulu.” Lanjut Christine

“Lebih baik sih kita ga usah ganggu dia dulu.” Kata Regina

“Ya tapi kan kita sahabatnya, masa sama sahabat sendiri ga mau cerita sih.” Kata Caroline

“Gue yakin kok dia pasti akan cerita, tapi dia butuh waktu lin.” Kata Regina

Sedangkan di dalam kelas, Gwen masih bingung memikirkan perjodohan itu. Dia pun berdiam diri di dalam kelas. Tiba-tiba Niall datang menghampiri Gwen.

“Hi babe.” Kata Niall

“Eh kamu.” Kata Gwen

“Kamu tumben sendirian disini.” kata Niall

“Iya aku lagi pengen sendiri aja.” Kata Gwen

“Kamu lagi ada masalah ya?” tanya Niall

“Ngga kok.” Kata Gwen

“Beneran?” tanya Niall

“Iya babe.” Kata Gwen menyakinkan Niall

“Kamu mau ikut aku ke kantin ga?” tanya Niall

“Aku mau disini aja ya. Aku lagi ga mood ke kantin.” Kata Gwen

“Yaudah kalo gitu aku ke kantin ya. Kamu mau nitip makanan ga?” tanya Niall

“Makasih babe, tapi ga usah deh. Aku ga lagi ga mau makan.” Kata Gwen

“Yaudah aku ke kantin ya.” kata Niall

“Iya, bye.” Kata Gwen

Beberapa jam kemudian bel pulang pun berbunyi, sebenarnya hari ini Gwen tidak ingin mengikuti rapat. Tetapi karena ia bertanggung jawab atas jabatannya, dia pun mengikuti rapat.

TO BE CONTINUE...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar