Minggu, 14 Oktober 2012

#NLS "You Know, I LOVE YOU" Part 35 (THE LAST PART)

Bahan pembicaraan yang mereka bicarakan adalah tentang perjodohan ini.

“Sebenarnya kamu tau tidak tentang perjodohan ini?” tanya Gwen

“Aku tidak tau tentang perjodohan ini, aku hanya tau kalau orang tuaku menjodohkan ku dengan seseorang. Tapi aku tidak menyangkan kalau ternyata itu kamu.” Jawab Niall

“Kamu ga bohong kan sama aku?” tanya Gwen

“Iya babe, aku ga bohong sama kamu. Waktu itu kan aku juga udah pernah jujur sama kamu kalau aku dijodohkan oleh orang tua ku.” Kata Niall

“Iya sih. Kalau aku boleh tau, sebenarnya itu nama asli kamu siapa sih?” Kata Gwen

“Niall James Horan. Tapi kamu percaya kan sama aku babe?” tanya Niall

“Jadi itu nama asli kamu. Iya aku percaya sama kamu. Tapi kalau sekali kamu bohong, aku ga akan percaya sama kamu.” Kata Gwen

“Iya babe.” Kata Niall lalu memeluk Gwen

Setelah selesai berbicara, mereka berdua pun kembali ke ruang tamu dan kembali berkumpul bersama orang tua mereka.

“Oh jadi begitu ceritanya, kalian berdua ini sebenarnya sudah berpacaran?” tanya Tn. Bobby

“Iya Dad, kita sudah lama berpacaran.” Kata Niall

“Berapa lama kalian berpacaran?” tanya Ny. Maura

“Kita berpacaran sudah hampir 1 tahun tante.” Jawab Gwen

“Wow, berarti kalian cocok ya.” kata Ny. Maura

“Iya, itu sudah pasti dong ra. Anak kita pasti cocok.” Sambung Ny. Forhard

“Oh iya, tante tau darimana kalau kita berpacaran?” tanya Gwen

“Tadi orang tua kamu menceritakan semuanya kepada kita.” Kata Tn. Bobby

“Bener kan firasat aku, pasti Mom&Dad yang menceritakannya.” Kata Gwen

“Iya, kita kan menceritakan kebenaran saja.” Kata Ny. Forhard

Setelah lama berbincang, akhirnya mereka pun  berbicara ke topik pembicaraan yaitu tentang perjodohan ini.
“Jadi bagaimana rencana kalian selanjutnya Niall?” tanya Tn. Bobby

“Aku ingin menikahi Gwen.” Kata Niall keceplosan

“What? Kamu ingin menikah dengan ku? Seriously?” tanya Gwen shock

“Iya aku serius. Aku ingin benar-benar serius dengan kamu.” Kata Niall

“Kami menyetujuinya, tetapi karena saat ini kalian masih sekolah jadi untuk saat ini kalian tunangan saja dulu. Setelah kalian lulus sekolah & kuliah dan memiliki penghasilan kalian baru menikah.” Kata Tn. Forhard & Tn. Bobby

Beberapa tahun kemudian, Niall & Gwen pun telah menyelesaikan semuanya. Dari mulai lulus sekolah & kuliah dan mereka pun sudah memiliki penghasilan sendiri karena mereka sudah bekerja. Mereka pun mempersiapkan semuanya untuk acara pernikahan mereka berdua, tentunya dengan bantu kedua orang tua mereka serta bantuan dari sahabat-sahabat Gwen yang menjadi sahabat Niall juga.

Setelah persiapan sudah mencapai 100%, beberapa hari kemudian pernikahan pun berlangsung. Semua sahabat & teman-teman mereka diundang, termaksud guru-guru yang mengajar mereka ketika mereka masih sekolah. Oh iya, tidak lupa juga dosen-dosen yang mengajar mereka saat kuliah.

Pemberkatan Pernikahan pun dimulai, pendeta memberkati mereka atas pernikahan yang sedang berlangsung ini. Kedua orang tua mereka pun ikut mendoakan mereka dalam menaungi rumah tangga yang baru itu.

Beberapa jam kemudian, Niall berbicara sesuatu kepada Gwen

“Gwen. You know, I LOVE YOU. Dan aku ga mau berpisah dengan kamu kecuali maut yang memisahkan kita” Kata Niall lalu memeluk Gwen

Hari ini pun berakhir dengan penuh kegembiraan, semua sangat gembira atas pernikahan Niall & Gwen. Mereka pun berharap dan selalu mendoakan Niall & Gwen supaya selalu hidup bahagia sampai maut yang memisahkan mereka.

...................................................................... THE END .....................................................................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar