Minggu, 21 Oktober 2012

#LouisLS “Eiffel with Love” Part 1

Keluarga Tomlinson adalah keluarga yang kaya raya. Tuan & Nyonya Tomlinson memiliki 3 orang anak. Anak pertama bernama Louis Tomlinson. Anak kedua mereka itu kembar, mereka bernama Phoebe dan Daisy Tomlinson.
Saat ini Lou berumur 21 tahun, ia kuliah di Oxford University. Dia mengambil jurusan Photography, alasannya karena ia ingin mengembangkan hobby dan ia ingin menjadi Photographer yang handal. Sedangkan Phoebe dan Daisy berumur 17 tahun, mereka bersekolah di Nottingham Senior High School.
Suatu pagi di London..
"Louis cepat bangun. Sekarang sudah siang. Bukankah kamu harus kuliah." teriak Ny. Tomlinson
Setelah itu louis segera beranjak dari tempat tidurnya, ia telat bangun dan sekarang ia harus segera bersiap karena sebentar lagi kelas akan dimulai. Setelah selesai bersiap
"Mom, aku berangkat dulu." kata Louis
Louis menuju ke mobil kesayangannya yaitu "Tesla Roadster Sport Car (Dark Red)" lalu ia berangkat menuju kampusnya. Beberapa jam kemudian, ia pun tiba di kampusnya dengan tepat waktu.
"Huh, untung aja aku ga telat." kata louis
Setelah selesai kuliah, Lou mengajak kedua sahabat yaitu Harry Styles dan Niall Horan ke kantin. Saat tiba dikantin.
"Harry, Niall pesan saja sesuka kalian dan nanti aku yang akan membayarnya." kata Louis
"Seriously?" kata Niall
"Yeah, I'm serious." jawab Louis
"Yuhuu, asik-asik. Thank you lou, for the free food. HAHA." kata Niall
Itulah kebiasaan Niall yaitu makan, makan, dan makan.
Sedangkan Harry.
"Sebenarnya aku mau, tetapi sekarang aku sedang......DIET." kata Harry
"Whut Harry? Diet? Are you seriously? HAHAH." tanya Louis
"Louis I'm serious!!!" kata Harry kesal
“Upss, I’m so sorry Harry. I was surprised by your words.” Kata Louis
“Kamu serius Harry, tidak mau memesan makanan? Disini makanannya cukup enak loh.” Kata Niall menggoda Harry
“Iya, aku serius NIALL.” Kata Harry
“Baiklah kalau begitu. Kita tidak akan memaksa mu kok.” Tambah Louis
“Nah gitu dong. Itu baru sahabat. HEHE.” Kata Harry
Beberapa menit kemudian.
“Eh, aku mau ke toilet dulu ya.” kata Louis
“Lou, aku ikut dengan mu. Aku juga ingin ke toilet.” Sambung Niall
“Yasudah ayo. Kita ke toilet dulu ya Harry.” Kata Louis
“Oke, aku akan menunggu disini.” Kata Harry
Louis dan Niall pun pergi ke toilet sedangkan Harry menunggu mereka.
“Hmm sejujurnya aku lapar, tapi... Ah sudahlah mumpung Niall dan Louis sedang tidak disini, aku akan sedikit makan deh. Niall aku bagi sedikit makanan mu ya. HAHA.” Kata Harry
Harry pun mengambil sedikit makanan Niall. Setelah Harry selesai menelan makanan, Louis dan Niall pun kembali.

“Huh, untung saja.” Kata Harry kepada dirinya sendiri

“Ada apa dengan mu Harry?” tanya Niall heran

“Aku tidak apa-apa kok Niall, aku baik-baik saja.” Jawab Harry

“Hmm.” Kata Niall

“Memangnya ada yang aneh dengan ku?” tanya Harry pura-pura tidak tahu apa yang terjadi

“IYA, kamu terlihat aneh.” Jawab Niall dan Louis secara bersamaan

“Aku minta maaf, tapi jujur aku baik-baik saja kok.” Kata Harry meyakinkan mereka

“Yasudahlah, lupakan saja.” Kata Louis

Beberapa jam kemudian mereka bertiga pun beranjak dari tempat duduk kantin dan kembali pulang kerumah mereka masing-masing.

TO BE CONTINUE...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar