Minggu, 14 Oktober 2012

#NLS "You Know, I LOVE YOU" Part 33

Ketika sampai dirumah, Gwen segera menyiapkan pakaian untuk besok. Tetapi tidak untuk Niall. Malam itu ia pergi ke rumah temannya hanya untuk bermain Play Station bersama. Ketika ia sedang bermain Play Station, tiba-tiba handphonenya berbunyi dan ketika ia lihat ternyata Gwen yang menelpon.

“Halo Niall.” Kata Gwen

“Halo sayang, kenapa?” tanya Niall

“Kamu udah nyiapin baju untuk besok?” tanya Gwen

“Belum  babe.” Kata Niall

“Kenapa belum? Oh iya kok berisik banget sih, kamu lagi ada dimana?” tanya Gwen

“Dirumah temen ku, heheh.” Jawab Niall

“Kamu ngapain deh? Kerumah temen kok malem-malem gini. Pulang sana, besok kamu kesiangan bangunnya lagi.” Kata Gwen

“Abis aku bosen banget dirumah. Iya sekarang aku pulang.” Kata Niall

“Yaudah, jangan bohong ya. Aku percaya sama kamu.” Kata Gwen

“Iya sayang.” Kata Niall

Setelah itu Niall pun pamit dan segera pulang. Karena ia tidak ingin mengecewakan Gwen. Sesampainya dirumah, Niall pun segera menyiapkan pakaian untuk dipakainya besok.

“Gue pake baju apa ya?” kata Niall sambil bingung

Setelah cukup lama ia mencari baju, akhirnya ia pun mendapatkan sebuah kemeja putih lengan panjang, celana jeans hitam, dan sepatu converse putih.

Sebelum Niall tidur, ia menelpon Gwen terlebih dahulu.

“Hai babe, kamu belum tidur kan?” tanya Niall

“Belum kok, kenapa babe?” tanya Gwen

“Gapapa, aku kangen sama kamu.” Kata Niall

“Aku juga babe. Oh iya, kamu udah nyiapin baju untuk besok?” tanya Gwen

“Udah dong, baru aja selesai nyiapin bajunya.” Kata Niall

“Gitu dong. Kamu pakai baju apa?” tanya Gwen

“Aku pakai kemeja putih lengan panjang, celana jeans hitam, dan red sneakers . Kalau kamu pakai baju apa?” tanya Niall

“Aku pakai tank top hitam, crop tee, celana jeans hitam, sepatu convers biru.” Jawab Gwen

“Aku yakin sih kalau kamu pakai apa aja tetep cantik.” Kata Niall gombal

“Ah dasar kamu. Udah dulu ya, aku mau tidur nih. Udah ngantuk.” Kata Gwen

“Yaudah deh kalau gitu, night ya. See you, Love you babe.” Kata Niall

“Love you too.” Balas Gwen

Setelah itu mereka pun segera beristirahat.

Keesokan harinya, Gwen bangun. Begitu pun dengan Niall. Mereka segera bersiap, setelah itu Niall segera pergi menjemput Gwen. Beberapa jam kemudian, mereka tiba di sekolah dan acara makan bersama pun dimulai.

Sesuai dengan yang diharapkan, semua panitia PENSI datang semua. Hari ini berjalan dengan sangat baik, dan mereka pun sangat bahagia.

TO BE CONTINUE...

Note: Untuk melihat Style’s dari Niall dan Gwen, kalian bisa lihat di blog ini atau di http://polyv.re/Oyd3VLhttp://polyv.re/W76wEK 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar