Minggu, 25 November 2012

#LouisLS "Eiffel with Love" Part 5 (Long Version)

Keesokan harinya, Louis beranjak dari tempat tidurnya dan segera bersiap untuk mengantar Phoebe & Daisy ke sekolah.


“Hah, kalau ga karena Phoebe & Daisy, aku ga akan mau bangun pagi-pagi gini.” Kata Louis

Louis sangat sayang kepada Phoebe & Daisy, oleh sebab itu ia melakukannya dengan ikhlas. Walaupun sedikit males-malesan.

Di dapur, Tante Adelle sedang memasak untuk sarapan, tiba-tiba Phoebe datang.

“Good morning beautiful Aunty.” Kata Phoebe

“Good morning princess.” Jawab Tante Adelle

Daisy pun menghampiri.

“Hm, baunya enak sekali.” Kata Daisy

“Tante masak apa?” tanya Phoebe

“Tante masak nasi goreng untuk sarapan kalian.” Jawab Tante Adelle

“Nasi goreng? Yummy.” Kata Daisy

“Aku suka banget sama nasi goreng, apalagi nasi goreng buatan Mommy.” Kata Phoebe

“Tapi aku yakin, masakan tante juga pasti enak kok. Iya ga tan?” lanjut Daisy

“Kamu bisa aja Daisy.” Jawab Tante Adelle

“Iyalah, aku gitu.” Kata Daisy

“Oh iya, kakak kalian mana?” tanya Tante Adelle

“Kayanya masih di kamar.” Kata Daisy

“Jangan-jangan ka Louis masih tidur lagi.” Kata Phoebe

“Ini sih bahaya, kita bisa telat kalau begini caranya.” Kata Daisy

“Yasudah, coba kalian ke kamarnya sekarang.” Tambah Tante Adelle

“Aku aja ya yang ke kamarnya ka Louis.” Kata Phoebe

Phoebe pun segera ke kamar Louis untuk membangunkannya dan segera mengetuk pintu kamarnya.

Tok... tok... tok...
 
“Kaaaa, kakak...” panggil Phoebe

Ketika mendengar suara pintu kamarnya di ketuk, Louis segera membuka pintu kamarnya.

“Kenapa dek?” tanya Louis

“Loh, kakak udah bangun toh. Aku kira belum bangun. Hehe” kata Phoebe

“Iya, aku udah bangun dari tadi kok.” Kata Louis

“Kalau udah, langsung ke bawah ya ka..” kata Phoebe

“Emang  kenapa?” tanya Louis

“Tante udah masak sarapan untuk kita, jadi cepetan kebawah!” kata Phoebe

“Iya, sebentar lagi aku kebawah.” Kata Louis

Beberapa menit kemudian, mereka pun sarapan. Setelah selesai sarapan, Louis segera mengantar Phoebe & Daisy ke sekolahnya dan melanjutkan perjalanannya ke Kampus.

Ketika sampai di kampus

“Louis, vas happeninnnnnnnnnn?” tanya Niall

“Nothing much. Harry mana?” tanya Louis

“Ga tau nih, dia belum kelihatan dari tadi.” Kata Niall

“Bentar ya, aku telpon dia dulu.” Kata Louis

Louis segera menelpon Harry. Nada dering Harry pun berbunyi, Harry pun mengangkat telponnya.

“Hello.” Kata Harry

“Hey Harry, kamu ga kuliah?” tanya Louis

“Kayanya hari ini aku ga kuliah deh Lou.” Jawab Harry

“Loh, kenapa?” tanya Louis

“Hari ini aku lagi meriang, lagi ga enak badan.” Jawab Harry

“Oh gitu, yaudah deh. Gws ya bro.” Kata Louis

“Thanks bro.” Kata Harry

“Lou, aku mau ngomong juga dong.” Kata Niall

Louis pun memberikan handphonenya kepada Niall

“Hey harry.. I’m Niall.” Kata Niall

“Hey Niall.” Kata Harry

“Gws ya bro.” Kata Niall

“Thanks Niall.” Kata Harry

Setelah itu masuk pun berbunyi, Louis dan Niall segera masuk ke kelas.

Beberapa jam kemudian, kelas pun selesai.

“Lou, ke kantin yuk.” Ajak Niall

“Kan kebiasaan deh.” Kata Louis

“Ya kan laper.” Kata Louis

“Yaudah ayo..” kata Niall

Tiba-tiba, ada yang memanggil.

“Louis, Niall..” kata Zayn

“Hey Zayn, kamu kemana saja?” tanya Niall

“Tadi aku terlambat, karena aku sempat hampir kecelakaan selama perjalanan menuju kampus.” Kata Zayn

“WHAT?! KECELAKAAN?” tanya Louis dan Niall kaget

“Iya.” jawab Zayn

“Kok bisa? Gimana ceritanya?” tanya Niall

“Ceritanya panjang deh. Untung dalam kejadian itu ga ada yang parah, cuman sedikit luka-luka aja.” Kata Zayn

“Yaudah, mending sekarang kita ke kantin aja. Udah laper nih. Nah nanti baru kamu ceritain semuanya ya Zayn.” Kata Niall

“Iya, iya.” kata Zayn

Akhrinya mereka pun pergi ke kantin.

TO BE CONTINUE...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar