Kamis, 15 November 2012

#LouisLS "Eiffel with Love" Part 4

Ketika dicafe, mereka segera memesan makanan.

“Silahkan, mau pesan apa?” tanya Waitress

“Saya pesan spaghetti bolognaise extra cheese dan Orange Juice.” Kata Harry

“Saya pesan pizza American Favorite dan Chocolate Milk Shake.” Kata Louis

“Saya pesan pizza Meet Lovers dan Favorite Float.” Kata Zayn

“Kalau saya mau pesan pizza Tuna Melt, spaghetti bolognaise extra cheese, Duo Platter Beef Sausage Bites, banana split dan Chocolate Milk Shake.” Kata Niall

“Ada lagi yang ingin dipesan?” tanya Waitress

“Tidak, itu sudah cukup.” Kata Harry

Sebelum pergi Waitress itu sempat berbicara di dalam hatinya, katanya

“Buset ini orang laper, rakus atau doyan ya. HAHAHA.”

Setelah itu ia pun pergi.

“Niall, kamu ga salah pesen makanannya sebanyak itu? Kamu sanggup ngabisinnya?” tanya Zayn

“Ah kalau masih segitu sih belum seberapa, biasanya aku pesen lebih dari itu loh. HEHE.” Jawab Niall

“Yah dia emang kaya gitu Zayn, jadi jangan heran ya sama dia. HAHA” Kata Louis

“Iya, jangan heran Zayn. Anggep aja, ini sebagai perkenalan kita.” Sambung Harry

“Iya santai aja, aku yakin ini akan menjadi perkenalan yang baik dan sangat menyenangkan. HAHAH” Kata Zayn

Setelah menunggu cukup lama, makanan pun datang dan dengan segera Niall memakan dan menghabiskan semua makanannya.

Setelah selesai makan, Louis buru-buru berpamitan karena harus menjemput kedua adiknya yaitu Phoebe & Daisy

“Guys, sorry nih aku harus pulang duluan karena harus jemput Phoebe & Daisy.” Kata Louis

“Phoebe & Daisy itu siapa Lou?” tanya Zayn

“Mereka adalah adik kembarku.” Jawab Louis

“Oh, aku kira siapa. HEHE” tambah Zayn

“Yaudah aku jalan duluan ya, bye.” Kata Louis

“Bye..” kata Harry & Niall

“Hati-hati Lou” kata Zayn

Sesudah itu, Louis segera beranjak dari tempat duduknya dan menuju ke mobilnya yang berada di parkiran cafe.

Louis membawa mobilnya dengan kecepatan yang sangat tinggi karena ia tidak ingin Phoebe & Daisy menunggu terlalu lama (ya itulah kakak yang baik). Tiba-tiba telpon Louis berbunyi, ketika ia ingin mengangkatnya telpon itu jatuh dan ketika ia sudah ingin mengambil handphonenya ternyata ia hampir saja menabrak seorang perempuan yang cantik. Saat itu, Louis segera keluar dari mobil dan meminta maaf atas kesalahannya itu.

“Kamu gapapa kan? Ada yang luka ga?” tanya Louis panik

“Gimana sih, sebenernya bisa nyetir mobil ga sih? HAH!” Kata perempuan itu

“Maaf banget ya, aku ga sengaja.” Kata Louis

“Makanya kalau ga bisa nyetir mobil ga usah sok-sok nyetir dong.” Kata perempuan itu

“Ya, aku kan udah minta maaf. Kok kamu jadi nyolot gini sih. Maaf deh sekali lagi.” Kata Louis

“Yaudah lah lupain aja.” Kata perempuan itu

Perempuan itu langsung pergi dan Louis melanjutkan perjalanannya. Tetapi selama diperjalanan ia masih memikirkan perempuan itu.

“Oh iya, kenapa tadi aku ga nanya namanya dia ya? Aduh Lou, gimana sih. Ah dasar bodoh, bodoh, bodoh.” Kata Louis kepada dirinya sendiri

Akhirnya Louis sampai di sekolah Phoebe & Daisy. Dan setelah itu ia segera kembali ke rumah untuk beristirahat.

TO BE CONTINUE...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar