Senin, 10 September 2012

#NLS "You Know, I LOVE YOU" Part 32

Tetapi sebelum berkumpul, Gwen menemui orang tuanya terlebih dahulu untuk memberitahu bahwa ia ada rapat.

“Mom&Dad, aku belum bisa pulang karena ada rapat.” Kata Gwen

“Baiklah kalau begitu, kita pulang duluan ya.” kata Ny. Forhard

“Iya Mom.” Kata Gwen

Setelah itu, Gwen pun segera pergi menuju ruang rapat karena sudah ditunggu oleh teman-teman lainnya ya yang pasti ditungguin sama Niall dong. Hehehe

Saat diruang rapat..

“Hi guys, sorry gue telat.” Kata Gwen

“Iya gapapa Gwen. Santai aja.” Kata Michelle

“Thanks ya.” kata Gwen

Rapat pun dimulai.

“Ya baik anak-anak, Ms. Jessy mengucapkan banyak terima kasih kepada kalian karena kalian sudah bekerja dengan sangat baik sehingga acara PENSI kita bisa berjalan dengan lancar.” Kata Ms. Jessy

“Kami juga ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada Ms. karena acara ini tidak bisa berjalan tanpa adanya persetujuan dari Ms. Jessy. “ kata Niall

“Saya dan para guru sudah setuju untuk mengadakan acara makan-makan khusus untuk para guru dan untuk semua panitia Pensi disekolah.” Kata Ms. Jessy

“Yang bener Ms.?” tanya Samuel

“Iya bener Sam.” Jawab Ms. Jessy

“Yeeeeeey!” kata semua Panitia

“Jadi besok kalian kumpul disini pukul 10.00 tepat ya.” kata Ms. Jessy

“Siap Ms.” kata semua panitia pensi

“Sebelumnya apakah ada pertanyaan?” tanya Ms. Jessy

“Ms. Jessy besok pake baju apa?” tanya Michelle

“Bajunya bebas, dan kalian boleh menggunakan celana jeans tapi harus celana panjang dan sopan ya.” kata Ms. Jessy

“Oke Ms.” kata Michelle

“Ada pertanyaan lagi?” tanya Ms. Jessy

“Ga ada Ms.” kata Samuel

“Ya baiklah kalau begitu, sekarang kalian boleh pulang dan ingat besok wajib hadir ya.” kata Ms. Jessy

Semua murid pun pulang, termaksud Gwen dan Niall.

“Gwen, aku anter ya.” kata Niall

“Iya. Kamu naik apa? Mobil/motor?” tanya Gwen

“Aku bawa mobil babe.” Kata Niall

“Oh aku kira motor, hehe. Soalnya kan ribet kalo naik motor.” Kata Gwen

“Iya aku tau, makanya sekarang aku bawa mobil.” Kata Niall

Setelah itu mereka pun pulang.

TO BE CONTINUE...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar