Sabtu, 01 September 2012

#NLS "You Know, I LOVE YOU" Part 28

Keesokan harinya dirumah Keluarga Horan.

“Niall, Mom&Dad mau ngomong sesuatu sama kamu.” Kata Ny. Horan

“Ngomong apa Mom?” tanya Niall

“Kita mau ngasih tau, kalau sebenarnya kami sudah menjodohkan kamu dengan anak dari teman kami.” Kata Tn. Horan

“Apa? Dijodohin?” kata Niall Shock

“Kami tau kalau kamu tidak akan menerima, tetapi sudah ada persetujuan dari kedua belah pihak tentang perjodohan ini.” kata Ny. Horan

“Mom kenapa harus di jodohin? Niall itu udah punya pacar dan Niall ga rela kalau harus meninggalkan dia. Karena aku sangat cinta sama dia.” Kata Niall

“Mom&Dad ngerti perasaan kamu, tapi kami sangat minta maaf. Dan kami mohon supaya kamu menyetujuinya.” Kata Tn. Horan

“Aku akan berusaha tetapi tidak secepat itu.” Kata Niall

Setelah itu Niall pun segera pergi ke kamarnya

“Kenapa jadi gini? Kenapa gue sama Gwen sama-sama dijodohin? Ini ga lucu parah. OH GOD HELP ME!” Kata Niall

Keesokan harinya disekolah

“Gwen, aku boleh jujur tentang sesuatu ke kamu?” tanya Niall

“Boleh, emang kamu mau jujur tentang apa?” tanya Gwen

“Kemaren orang tua ku bilang ke aku, kalo mereka sudah menjodohkan aku juga dengan anak temannya.” Kata Niall

“Apaa. Kamu becanda kan Niall?” Tanya Gwen

“Aku ga becanda Gwen, aku serius.” Kata Niall

“Tapi kenapa bisa kaya gini?” kata Gwen

“Aku juga ga tau Gwen.” Kata Niall

Setelah itu, Gwen pun segera ke kelas untuk menceritakannya kepada teman-temannya. Saat dikelas, Gwen segera menceritakannya kepada teman-temannya.

“Guys, gue boleh cerita sesuatu ga?” tanya Gwen

“Boleh kok, kenapa ngga?” kata Caroline

“Emang lu mau cerita tentang apa Gwen?” tanya Regina

“Tadi Niall bilang ke gue, orang tuanya bilang kalo dia mau dijodohin juga sama anak dari temen orang tuanya.” Kata Gwen

“WHATT? Seriously?” tanya Stefanny

“Very Serious!” kata Gwen

“Kok bisa samaan gitu?” tanya Regina

“Mungkin mereka jodoh.” Kata Christine keceplosan

“Christineee! Serius dong.” Kata Caroline

“Iya maaf, kan gue cuman becanda. Sorry Gwen.” Kata Christine

“It’s okay. No problem.” Kata Gwen

“Terus sekarang kalian maunya gimana?” tanya Regina

“Gue juga bingung gin. Gue ga tau apa yang harus gue lakuin.” Kata Gwen putus asa

“Yaudah, kalo menurut gue sih lu jalanin perjodohan kalian. Kalo emang  jodoh kan ga akan kemana.” Kata Caroline

“Gue setuju sama lu lin.” Kata Regina

“Tumben lin, lu bisa bijak juga. Eh, hahaha. Kidding” kata Stefanny

“Maksud loh Stef!-_-“ kata Caroline

“Kidding lin, no hate me please.” Kata Stefanny

“Hm...” kata Caroline

“Ish, lu mah gitu.” Kata Stefanny

“Hahaha  iya elah stef. Woles. Hahaha.” Kata Caroline

“Eh terus jadinya sekarang gue harus ngejalanin nih?” tanya Gwen

“Iya, tenang aja Gwen. Kita akan selalu dukung lu kok.” Kata Christine

“Thanks guys.” Kata Gwen sambil memeluk semua teman-temannya

TO BE CONTINUE...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar