Sabtu, 18 Agustus 2012

#NLS "You Know, I LOVE YOU" Part 27

Ketika pulang sekolah...

“Babe, hari ini ada rapat kan?” tanya Gwen

“Iya, emang kenapa babe?” tanya Niall

“Gapapa kok, aku cuman pengen mastiin aja. HEHE.” Kata Gwen

Ketika di ruang rapat

“Selamat siang semua, hari ini kita akan memulai rapat PENSI kita yang terakhir. Karena beberapa hari lagi, PENSI kita akan diadakan. Saya berharap acara PENSI kita bisa berjalan dengan baik tanpa ada hambatan, dan saya berharap kalian semua bisa bekerja extra lagi dalam proses persiapan PENSI kita ini. Sebelumnya apakah ada saran tambahan lagi?” tanya Niall

“Saya ingin menambahkan untuk seksi acara, saya sarankan supaya secepatnya membuat brosur dan segera membagikannya kepada murid-murid supaya mereka bisa mempersiapkan diri untuk tampil dalam PENSI kita. Terima kasih.” Kata Gwen

“Ya terima kasih Gwen. Mungkin ada tambahan lain?” tanya Niall

“Dari seksi acara, sebenarnya sudah memesan brosur tetapi masih dalam proses pembuatan dan mungkin baru jadi 1-2 hari lagi. Dan sesudah itu kita akan segera membagikannya.” Kata Paul

“Ya saya percayakan semua kepada koordinator dari masing-masing seksi.” Kata Niall

Beberapa jam kemudian, rapat pun selesai

“Sekarang rapat kita sudah selesai, terima kasih untuk kehadirannya.” Kata Niall

Setelah itu mereka semua segera pulang termaksud Niall dan Gwen

“Aku anterin kamu pulang ya babe?” tanya Niall

“Iya babe.” Jawab Gwen

“Kamu kenapa?” tanya Niall

“Gapapa cuman agak capek aja.” Kata Gwen

“Yaudah kita pulang sekarang aja ya, supaya kamu bisa istirahat.” Kata Niall dengan penuh perhatian
Setelah sampai dirumah Gwen

“Aku pulang dulu ya, kamu harus istirahat loh. Ga boleh sampe ngga, karena aku ga mau kalo kamu sampe sakit.” Kata Niall

“Iya aku akan istirahat kok. Kamu tenang aja.” Kata Gwen

“Yaudah kalo gitu aku pulang dulu ya.” kata Niall

“Iya hati-hati dijalan ya babe.” Kata Gwen

“Byee.” Kata Niall

“Bye.” Kata Gwen

Setelah itu, Gwen pun segera beristirahat.

TO BE CONTINUE...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar