Sabtu, 04 Agustus 2012

#NLS “You Know, I LOVE YOU” Part 25

Pada malam harinya, Gwen pun merenung dan berfikir apa yang harus ia lakukan sekarang. Setelah berjam-jam  ia berfikir, akhirnya Gwen memutuskan untuk jujur kepada orang tuanya bahwa ia telah memiliki pacar yaitu Niall. Walau sebenarnya ia tidak berani mengatakannya, tetapi ia tetap memberanikan diri. Karena itu adalah jalan satu-satunya untuk membatalkan rencana perjodohan itu.

“Mom, Dad.” Kata Gwen

“Gwen, ada apa?” tanya Ny. Forhard dengan lembut

“Hm, aku mau jujur tentang sesuatu. Boleh ga?” tanya Gwen

“Tentu boleh sayang, kamu mau jujur tentang apa?” kata Tn. Forhard

“Gwen mau jujur kalau sebenarnya Gwen sudah punya pacar.” Jawab Gwen

“Gwen, kamu ga becanda kan?” tanya Tn. Forhard

“Aku ga becanda kok Dad.” Kata Gwen

“Kenapa selama ini kamu ga jujur sama kita?” tanya Tn. Forhard

“Sebenarnya aku mau jujur, tapi aku takut ngomongnya.” Kata Gwen

“Gwen, kalau semisalnya kamu jujur dari awal, kita juga ga akan marah kok sama kamu.” Kata Ny. Forhard

“Iya, Gwen minta maaf. Aku ga tau kalau misalnya Daddy & Mommy sudah menjodohkan aku.” Kata Gwen

“Ya kita sudah memaafkan kamu sayang.” Kata Ny. Forhard

“Memang siapa pacar kamu itu?” tanya Tn. Forhard

“Pacar ku adalah Niall.” Kata Gwen

“Niall?” tanya Ny. Forhard

“Iya Mom, Niall yang pernah datang ke rumah kita.” Jawab Gwen

“Oh, jadi itu pacar kamu.” Kata Tn. Forhard

“Iya Dad.” Kata Gwen

“Sebenarnya Daddy sudah bilang kalau perjodohan itu akan tetap berlangsung, tapi kalau seperti itu Daddy akan membatalkan perjodohan itu.” Kata Tn. Forhard kecewa

Saat itu Gwen sangat senang, tetapi ia tidak mau mengecewakan orang tuanya. Oleh sebab itu, ia memutuskan untuk menerima kembali perjodohan itu.

“Jangan Dad, Gwen sudah memutuskan kalau Gwen mau menerima kembali perjodohan itu.” Kata Gwen

“Gwen, kamu serius?” tanya Ny. Forhard

“Iya, aku serius Mom.” Kata Gwen

“Terus bagaimana dengan Niall?” tanya Ny. Forhard

“Gwen tau pasti Niall juga akan ngerti kok.” Kata Gwen

“Maafkan Daddy ya Gwen, Daddy sudah memaksa kamu.” Kata Tn. Forhard

“Ngga kok Dad. Aku ga merasa kalau Daddy memaksa aku. Aku melakukan ini karena aku sayang sama Daddy & Mommy.” Kata Gwen dengan mengeluarkan sedikit air matanya

Gwen dan keluarganya pun saling berpelukan (kaya Teletubies ya. HAHA). Dan setelah itu, Gwen pun beristirahat.

TO BE CONTINUE...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar